Rabu, 23 Februari 2011

AKU SEDIH YA ALLAH

Ya Allah, aku sudah berusaha untuk tetap semangat, aku berupaya untuk menyehatkan tubuhku dengan semua program perbaikan nutrisi agar aku bisa mengalahkan virus ini. Tapi setiap kali rasa sedih ini muncul, terlalu sesak rasanya di dadaku.

Aku coba pasrahkan semua penghakiman atas semua perbuatanku kepadaMu. Dalam Sholat pun aku panjatkan doaku agar Engkau ampuni dosaku. Sesaat aku begitu ikhlas luar biasa, Engkau angkat semua keresahanku, kekhawatiranku, ketakutanku dan Engkau tutupi aibku. Tapi, saat aku sendiri, aku benar-benar tidak bisa bercerita pada siapapun.

Hanya Engkau temanku untuk mencurahkan semua gundah gulanaku. Aku berdoa kepadaMu, kuatkanlah hatiku, berilah cahaya kehidupan untukku. Menjadi sehat sudah aku syukuri sebagai nikmat terbesar yang Engkau berikan untukku. Sembuh adalah Mukjizat yang hanya Engkau satu-satunya Sang Pemilik.

2 komentar:

  1. Sekarang ada cara mudah untuk terapi HIV - AIDS. Silahkan hubungi 081310005529 dengan Bapak Ribadi. Atau email ke florensiusharyo@gmail.com

    BalasHapus