Jumat, 18 Februari 2011

TERAPI DIRI, MEMBANTU ORANG SEKALIGUS BERBISNIS

Dari mana aku dapatkan uang untuk membeli semua supplemen itu? kalo dari kerja pastinya begitu tubuh ini tak sanggup lagi, aku akan berhenti bekerja. Semua supplemen itu bukan hanya bermanfaat mengobati tapi juga memberikan aku jalan keluar untuk pencarian nafkah hidupku.

Aku aktif di Propolis Melia Nature. Hanya itu yang aku tekuni, dan hasilnya sangat membantu dan menjanjikan pensiun yang memadai untuk perawatanku. Tiansi, Xamthone juga sebenarnya bisa memberikan jalan yang sama, hanya saja aku memilih Propolis karena paling mudah dan paling murah.

Kalau ada yang tertarik jalannya, sekali terapi sekalian berbisnis, hubungi saja aku. Kita bisa berbagi cerita dan mengurangi beban di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar